why gotick

Senin, 06 September 2010

BAd Day

Berfikir tentang kamu yang membuatku merasa benar
Untuk berdiri di atas semua keindahan
Untuk bernyanyi tentang jalan yang aku lewati, dari
Warna yang kurindukan di pikiranku

Kamu tidak tau kita dapat membuat ini
Kamu dan aku, kita dapat tumbuh membesar
Sesuatu pasti ada
Yang berarti , mempercayai ini
Kamu tidak pernah ada gonna
Membawaku ke bawah

Ini tidak memisahkan itu aku akan menyimpannya
Ini tidak begitu menodai aku ingin menyembunyikannya
Dan semua ini menyakiti
Saya pergi dari kamu itu benar , gadis
My deepest walaupun menangis keras

Buruk, waktu sudah berakhir lagi
Sedih, hatiku terbakar
Kamu berjalan jauh , saya kagum mengapa
Semua itu 10 hari
Semua itu saya simpan di dalam hati

Buruk, saya melukai kamu sekali begitu buruk
Sedih, jika aku hanya bisa membuat itu benar
Aku senang karna kamu bisa kembali
Menutup mataku dan ini bagaikan sebuah seribu ciuman

Saya mengingat ketika kita bearsama
Itu benar sangat senang
Tetapi waktu begitu cepat pergi

Berfikir tentang kamu yang membuatku berani
Untuk bertarung seorang diri untuk sebuah kindahan
Untuk bernyanyi tentang jalan yang aku lewati, dari
Keburukan di dalam jiwaku

1 komentar: